Selasa, 04 Januari 2011

Memperkosa pemuda remaja yang bernama Andika.

Seperti halnya Ratu Fabiola [Donna Fabiola de Mora y Aragon] yang kelak menjadi Ratu Belgia - isteri dari mantan Raja Badouin - dalam tubuhku juga mengalir darah keluarga bangsawan Spanyol : Mora dan Aragon. Semua bangsawan di Eropa saling punya hubungan kekerabatan dengan dinasti-dinasti yang masih atau pernah berkuasa diberbagai negara di Eropa. Bahkan dengan dinasti Romanov [kerabat Czar Rusia],keluarga Bourbon-Parma dan Hapsburg dari Spanyol dan Perancis,keluarga Oranje-Nassau dari Nederland[Belanda],keluarga Windsor[Inggris] dan keluarga Battenberg [Mountbatten].Keluarga kami juga berkerabat dengan keluarga-keluarga kerajaan Denmark,Swedia,Norwegia,Belgia, Monaco, dan Kepangeranan Luxemburg atau Principality of Luxemburg. Banyak dinasti raja-raja Eropa yang sudah dimakzulkan[diturunkan dari tahta] seperti keluarga kerajaan Yunani, Italia, dan Portugal!

Keluarga Mora dan Aragon punya hubungan keluarga dengan Ratu Isabella - yaitu Ratu Portugis yang membiayai pelayaran Columbus yang pertama kali-nya ke benua Amerika.

Columbus orang Spanyol tetapi karena raja Spanyol tidak mau membiayai pelayarannya ke Timur [Asia] untuk menemukan negeri asal rempah-rempah India dan Indonesia,maka Columbus memohon bantuan Ratu Isabella untuk bersedia membiayai pelayarannya dan ternyata Ratu Isabella bersedia.

DARAH CINA, MELAYU DAN SPANYOL

Nenek moyangku mendarat di Singapura [Singapore]pada akhir abad ke sembilan-belas dan di antara orang-orang Spanyol yang mendarat ini - salah seorang di antaranya adalah kakek buyutku [grand grand grand father]- yang juga menyandang nama Mora dan Aragon.

Kebanggaan keluargaku dan kedua orang tuaku akan darah bangsawan [aristokrat] Spanyol mereka telah menjadi dasar alasan kenapa mereka memasang nama keluarga bangsawan Spanyol "Aragon" di belakang namaku.Tapi aku tak pernah tanya kepada Papa dan Mama [ayah dan ibuku] mengapa mereka justru tidak memasang nama Mora di belakang namaku dan instead mereka memilih untuk memasang nama Aragon!

Orang-orang Spanyol di Singapura ini kawin-mawin dengan para penduduk setempat dari puak Cina dan Melayu.Berbeda dengan orang Portugis yang datang ke Asia untuk mencari rempah-rempah dan kemudian malah jadi penjajah - maka orang Spanyol datang lebih banyak dengan tujuan menyebarkan agama dan berdagang - seperti halnya dengan Magelhaens di Filipina. Gereja Katolik pertama di Singapura didirikan oleh komunitas Spanyol yang merupakan kaum kerabatku semua.

Nenek moyangku yang orang Spanyol kawin mawin dengan orang Cina dan Melayu di Singapura. Oleh karena itu wajah, tubuh, dan kontolku merupakan kombinasi ketiga ras itu! Wajahku lebih mengarah ke Asia daripada bule tetapi tubuh dan kontolku yang besar lebih mengarah ke Eropa.Kaum-kerabat-ku umumnya mewarisi bentuk-bentuk fisik yang baik [positif] dari ras Cina, Eropa, dan Melayu. Kulit kulupku [foreskin] pendek seperti umumnya kontol Cina, meskipun keluargaku menganut tradisi sunat bagi semua anak laki-lakinya. Aku disunat waktu bayi, karena itu aku tidak pernah melihat kulupku sendiri! Tidak heran jika semua kerabatku baik laki-laki maupun perempuan mempunyai penampilan yang menarik dan menawan.

Darah Spanyol yang mengalir di tubuh kerabatku juga menyebabkan semua anggota kerabat laki-laki kami[termasuk aku] punya nafsu berahi [nafsu sex atau libido] yang luar biasa besarnya.Kami semua doyan ngentot dan sanggup ngentot atau mengeluar-kan pejuh beberapa kali sehari. Paling sedikit 3-5 kali sehari tanpa lemess dan tanpa ngantuk!

Tubuhku yang atletis,ketar dan berotot aku dapat-kan berkat latihan fisik dan latihan beban sangat instens dan progresif yang aku lakukan sejak aku berumur enam-belas tahun dan sampai saat cerita amoral ini aku tulis aku masih melakukannya tiap hari! Lari 5 km tiap hari, push up dan sit up seribu kali sehari,dan latihan beban dua jam tiap hari adalah acara wajib yang aku lakukan seperti halnya bernapas, makan, minum, tidur, berak, dan kencing ..dan juga tentunya mengeluarkan pejuh!

Aku tinggal di Singapura bersama kedua orang-tua-ku sampai aku selesai high-school. Aku pindah ke San Farncisco, California [USA} untuk kuliah di college [University of California in Berkeley].

Ketika aku menyelesaikan program master-ku aku meneruskan program doctorate degree dan aku mengambil kredit belajar untuk membiayai sekolah-ku. Untuk membayar hutangku [kredit belajar],aku bekerja disuatu organisasi internasional,setelah aku mendapatkan gelar Ph.D[Doctor of Philosophy].

Saat Timor Leste merdeka,organisasi internasional tempat aku bekerja menugaskan aku untuk membuka kantor di Dili, Timor Leste. Jabatanku di Dili adalah Country Director. Modal Bahasa Melayu yang sudah aku kuasai selama aku tinggal di Singapura, memudahkan aku belajar Bahasa Indonesia sewaktu aku bertugas di Dili. Sisa-sisa Bahasa Spanyol yang sedikit aku kuasai juga mempermudah aku untuk menangkap kata-kata Portugis jika ada yang menuturkannya. Di Timor Leste Bahasa Portugis hanya digunakan para elite politik Timor Leste.Orang-orang ini terdiri dari mereka yang melarikan diri dari Timor Portugis pada tahun 1975 ke Macau, Portugal,Australia dan Afrika [Angola, Mozambique, Ilhas de Cabo Verde -Cape Verde dan Guinea Bissau]. Mereka kembali ke Timor Leste tahun 2000. Dengan bantuan PBB dan Australia mereka mengambilalih kekuasaan politik di Timor Leste!

Sebagian besar dari orang-orang ini bukan orang Timor asli, melainkan orang-orang yang berdarah campuran Timor dan Portugis [bule]. Karena itu mereka umumnya bertampang Indo [Eurasia]. Semua orang laki-laki Indo-Portugis di Timor Leste - dijamin tidak sunat[uncut].Kontolnya kulup semua dan banyak yang kulupnya cukup panjang!

BULE JOROK DAN CABUL

Pergaulanku dengan para laki-laki bule cabul yang cari makan dengan bekerja di berbagai organisasi internasional di Dili dan kunjunganku pada masa liburan ke Kupang,Denpasar,Yogyakarta,dan Jakarta memberikan pengalaman dan wawasan tentang indah-nya kehidupan sex antar jenis laki-laki di atas dunia.Pengalaman-pengalaman berdasar kisah nyata inilah yang menjadi kenangan indah penuh dengan pancaran pejuh bagiku!Kemudian kisah-kisah nyata ini aku rangkai menjadi cerita-cerita cabul bejat tidak bermoral untuk dimuat dalam situs homosex teramat sangat bejat MOTNES ini! Ta'i! Di Dili banyak lelaki bule bejat yang suka sekali mengentoti lobang pantat laki-laki.Sayangnya aku tidak suka bule karena mereka jorok, bau, tidak pernah mandi, jarang ganti baju dan jika sehabis berak atau kencing tidak pernah cebok dengan air.

Sehabis berak, mereka hanya menghapus sisa ta'i yang berlepetan di lobang boolnya dengan kertas tissue [atau dengan kertas koran jika tidak ada tissue]. That's it! Begitu saja!

Lebih parah lagi, mereka suka makan babi, minum alkohol, tidak sunat dan tidak pernah gosok gigi!Bayangkan betapa jijiknya jika kita berada di Dili [yang hawanya sangat panas itu], kita harus berdekatan atau berurusan dengan lelaki sejorok itu!Karena sarana bangunan di Timor Leste masih sangat terbatas akibat sisa-sisa perang maka para lelaki bule itu pun "menyesuaikan diri" dengan selalu berpakaian kelomprot,jorok,dan bau! Untuk alas kaki - mereka mengenakan sandal jepit dari karet! Penampilan mereka tidak ubahnya seperti gembel! Padahal mereka selalu bersikap sombong dan arogan!

NGENTOT DI DENPASAR

Hampir tiap week end aku pergi ke Denpasar untuk istirahat dan berlibur. Uang gajiku yang ribuan dollar sebulan lebih dari cukup untuk membayar tiket pesawat Dili-Denpasar PP,makan mewah tiga kali sehari, dan menginap di hotel bintang-lima di Bali.

Tujuanku ke Bali terutama untuk menikmati cowok-cowok Indonesia yang ganteng-ganteng.Biasanya aku tidak menyewa gigolo tetapi menikmati lelaki dari kalangan masyarakat umum : ada mahasiswa, ada karyawan, ada militer, ada pegawai negeri sipil [PNS],dan lain sebagainya.

Sekali-sekali aku juga beruntung bisa menikmati pelajar SMA/SMU yang masih belasan tahun, tetapi meskipun masih imut-imut, fisiknya sudah tumbuh sempurna jadi laki-laki dewasa.Badannya atletis berkat hobbi olah raga,rajin fitness dan latihan beban!Jembut dan bulu keteknya juga sudah tumbuh lebat, kontolnya besar[disunat ketat] dan pejuh-nya sudah mulai muncrat!Agh!Ledzat dan nikmat!

Remaja seperti ini biasanya tidak aku sodomi bool -nya kecuali kalau dia mendesak minta diperkosa! Aku lebih suka memeluk,menciumi sambil menggumuli tubuhnya yang masih remaja tapi sudah tumbuh jadi dewasa sempurna! Tentu saja kami berdua sudah dalam keadaan bertelanjang bulat tidak berpenutup selembar benang pun jua!!Agar si remaja bisa juga mencapai puncak syahwat [orgasme] maka aku pun mengisap dan menjilati kontolnya sampai pejuhnya muncrat: CROOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOT CROOOOOOOOT! lalu berceceran kemana-mana!Mereka itu anak orang kaya. Karena itu tubuh mereka sehat, kuat dan pejuh mereka berkulitas baik:volumenya besar dan konsistensinya kental!Nikmat untuk ditelan! Ta'i! Pemuda-pemuda remaja ini bukan pelajar lokal dari Bali melainkan anak Jakarta yang sedang berlibur ke Bali.Tidak selalu mereka homosex.Lebih banyak mereka sedang melakukan explorasi - experimentasi kehidupan sexual orang dewasa!Beberapa di antara-nya minta agar diizinkan menyodomi pantatku dan selalu aku berikan.Tapi setelah itu aku menuntut dan memaksa agar aku bisa menyodomi bool mereka yang sempit dan masih perawan itu!

Kalau mereka berani menolak, maka aku tidak ragu-ragu untuk memaksanya dengan kekerasan! Biasanya semuanya terpaksa menurut dan aku pun tanpa ampun akan memperawani bool mereka dengan kasar sampai-sampai mereka merintih-rintih amat kesakitan dan lobang pantat mereka berdarah-darah - karena ada dinding lobang pantat mereka yang sobek akibat aku embat dengan kasar menggunakan kontolku yang memang punya ukuran besar!

ANDIKA : REMAJA YANG AKU PERKOSA

Pernah aku main sex dengan Andika - cowok remaja tampan, atletis dan kulitnya putih bersih! Pada waktu menggumuli tubuhnya aku memiting lengannya sehingga Andika kesakitan dan tubuhnya jadi amat berkeringat.Dalam keadaan begitu boolnya pun aku embat dengan cara kasar menggunakan kontolku yang besar dan sudah amat tegang itu!

Aku sengaja menyodok silit Andika sekasar mungkin dan aku bahkan memompa-mompakan kontolku ke bool Andika seperti seorang lelaki sedang mengentoti nonok perempuan dan Andika merasa amat kesakitan sampai-sampai dia menjerit :

"ADUH! SAKIT BANG!"

Jerit kesakitan Andika justru membuat nafsu sadis -ku jadi makin membara dan makin menggila! Aku mencabut kontolku[yang masih tegang sekali karena pejuhku belum keluar] dari lobang pantat Andika!

Kemudian aku menggampar bokong Andika [buttocks] dengan tanganku yang terlatih karate:PLAKK!PLAKK! PLAKK!,keras sekali,sampai membias warna merah di kedua bokongnya yang putih bersih akibat gamparan tanganku! Andika menjerit lagi kesakitan:

"JANGAN BANG!SAKIT BANG!", nadanya seperti minta dikasihani.

Tapi aku belum puas dan sama sekali tak kasihan! Aku justru mengambil ikat pinggangku dan bokong-nya yang putih bersih [masih dengan bias merah hasil gamparan tanganku itu] dan juga punggung-nya aku hajar dengan kerass : JEPRETT! JEPRETT! JEPRETT! Andika kaget dan menggeliat,dia mencoba bangkit, mungkin dia mau lari atau menghindar! Tetapi sewaktu Andika akan bangkit, tubuhnya aku tindihi dengan tubuhku yang besar, kekar,berotot dan telanjang bulat itu!Lalu bibir-nya aku lumat paksa!Waktu Andika mencoba menutup erat bibirnya menghindari cipokanku!Maka pipinya pun aku gampar keras PLAKK! PLAKK! PLAKK!, sambil aku membentak keras :

"BUKA MULUTNYA!"

Andika terpaksa membuka mulutnya dan aku pun jadi bisa melumat bibirnya dengan nikmat dan air ludah -nya aku sedot dan seruput dengan amat bernafsu : SROOOOT! SROOOOT! SROOOOT! Sampai aku kekenyangan minum air ludah Andika. Aku rasakan air matanya yang asin mengalir dan masuk ke mulutku.Pasti lah sebagai laki-laki Andika marah dan jengkel karena aku paksa dan perkosa seperti itu.

Dalam keadaan seperti itu kontolku pun aku gesek-gesekkan ke belahan pantat Andika sampai pejuhku muncrat keluar:CROOOOOOOOT!CROOOOOOT!CROOOOOOOT! Banyak sekali, karena aku terangsang oleh nafsu sex sejenis dan nafsu sadis! Aku harus mengakui bahwa aku merasa amat sangat puaass!! Ta'i!

EPILOG

Puas memperkosa Andika,aku memeluknya mesra dan aku membisikkan kata-kata maaf.Andika berusaha melepaskan diri dari pelukanku, karena ia marah!

Aku memggumuli tubuhnya erat-erat agar dia tidak bisa lepas. Lalu aku membisikkan ke telinganya bahwa kalau dia tidak memaafkan aku dan dia tidak mau berbaik dengan aku,aku tidak akan melepaskan gumulanku!

Akhirnya Andika mengalah, dia mau memaafkan aku dan dia mau berbaik lagi dengan aku. Bahkan dia juga mau menerima "uang ganti rugi" sebesar satu juta rupiah dariku!Satu juta rupiah?Agh!Itu kan' hanya US $ 100,-.Padahal salaryku lebih dari US $ 30.000,- sebulan!Apa artinya US $100,-,dibanding-kan kenikmatan yang aku dapatkan dari memperkosa pemuda remaja yang tampan, atletis, bersih, imut-imut dan anak orang kaya dari Jakarta itu?! Kami pun berpisah baik-baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar